Bukan Wacana, Millenial Talent Hub Berlanjut Datangkan Mentor Bisnis Handal

Pemberian motivasi oleh Fahmi Angriawan

Bukan Wacana, Millenial Talent Hub Berlanjut Datangkan Mentor Bisnis Handal

Category : Berita Terkini

Setelah lauching MillenialTalent Hub (MTH) pada selasa malam (23/11/2020), kini MTH kedua datangkan pemateri Fahmi Angriawan, seorang pengusaha yang bergerak diberbagai bidang bisnis UMKM, Selasa malam (01/12/2020) di Gedung Pemuda, Pamekasan, Jawa Timur.

Selain seorang pebisnis sukses, Pemateri yang dihadirkan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) ini sudah menjadi mentor bisnis Bank, dan Dinas-dinas milik Pemerintah Provinsi.

“Sudah sepatutnya dan sesuai dengan cita-cita Bupati Pamekasan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para millenial menjadi pebisnis handal dan sukse, maka pemateri ini sangat cocok untuk mereka (peserta MTH, red). ” Ungkap Suprianto, Plt. Kepala Disnakertrans.

Selanjutnya, Suprianto berharap kedepannya agar MTH ini menghasilkan dan bermanfaat bagi para peserta dengan bisnis yang digeluti masing-masing. Untuk itu, Ia sudah menyiapkan para Fasilitator yang siap mendampingi dan memantau sampai dimana usaha mereka.

“Kami berharap para peserta menjadi pebisnis sukses, dan kami sudah mempersiapkan fasilitator yang siap melayaninya ketika mereka butuh bantuan terkait bisnisnya masing-masing. ”

Disaat yang sama, Taufiqurrahman selaku Koordinator dalam acara tersebut membenarkan hal itu, sebagai bentuk kepedulian kepada pengusaha baru yang telah menjadi program bupati dengan sebutan “Saputangan Biru”.

 

Penulis : Batam


Leave a Reply