Launching MELENIAL TALENT HUB , Sebuah Terobosan Baru Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi di Pamekasan.

Launching MELENIAL TALENT HUB , Sebuah Terobosan Baru Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi di Pamekasan.

Category : Berita Terkini

MELENIAL TALENT HUB merupakan sebuah terobosan baru yang dimunculkan oleh Bupati Pamekasan yaitu bapak Badrut Tamam dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pamekasan, MELENIAL TALENT HUB yang di launcing pada tanggal 23 November 2020 sendiri adalah Program Bupati Pamekasan yang dalam hal ini digawangi dan dijalankan oleh PLT dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pamekasan yaitu bapak Supriyanto, M.SI dimana dalam program tersebut Bupati Pamekasan mengumpulkan seluruh pengusaha-pengusaha muda yang sudah matang berwirausaha secara mandiri . adapun Peserta Peserta yang tergabung dalam MELENIAL TALENT HUB kebanyakan dari mereka adalah merupakan jebolan hasil dari binaan yang di dampingi Oleh Fasilitator Wira Usaha Baru ( WUB ) se kabupaten Pamekasan. Maksud dan tujuan dikumpulkannya para pengusaha muda tersebut adalah untuk dapat memperlihatkan dan mempromosikan serta menjual seluruh hasil kreasi Produk yang sudah dihasilkan oleh para pengusaha muda yang kreatif dan inovatif tersebut, Dalam ajang tersebut bupati Pamekasan juga mengundang Para pemilik toko- toko besar, Distributor makanan dan lain sebagainya agar mereka juga tahu bahwa di Pamekasan ada produk unggulan yang merupakan produk Lokal asli Pamekasan. Harapan dengan di undangnya para Pemilik toko dan distributor makanan tersebut oleh bupati pamekasan adalah agar mereka bisa berkolaborasi dengan para Pengusaha Muda di kabupaten Pamekasan untuk menjualkan dan mendistribusikan hasil produk para pengusaha muda tersebut serta mengutamakan produk Lokal pemekasan dari pada produk di luar Pamekasan. Sehingga dengan seperti ini di harapkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pamekasan akan tumbuh sangat cepat, karena dengan Kolaborasi antara para pengusaha muda yang inovatif kreatif dan pemili toko serta distributor makanan dll terebutlah akan menciptakan suatu sinergi yang sangat positif dalam Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Pamekasan. #YKBupati dan Wakil Bupati tengah Mempromosikan Songkok Hasil Peserta WUB yang siap bersaing di pasar bebas


Leave a Reply