Komisi IV DPRD Kabupeten Pamekasan Apresiasi Hasil WUB

Komisi IV DPRD Kabupeten Pamekasan Apresiasi Hasil WUB

Category : Berita Terkini

Produk-produk Pamekasan yang semakin terlihat di beberapa Swalayan, kini diapresiasi langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi IV Pamekasan. Pengakuan itu disampaikan saat anggota Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) mengenalkan hasil produk Wira Usaha Baru (WUB) di komplek parlemen, Pamekasan (18/11/2020)

Khairul Umam , Wakil ketua komisi IV akan memastikan semua anggotnya untuk menjadi pelanggan tetap dan ikut memperkenalkannya kepada masyarakat.

“Kualitasnya bagus, Jadi, kami tidak ragu untuk memakai dan memasarkannya kepada masyarakat.” Ujar fraksi PKB itu. Saat pemberian produk oleh Disnaker

Untuk diketahui, program ini merupakan program Pemkab Pamekasan khusus bidang ekonomi yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan sebutan ‘’Saputangan Biru’’, sepuluh ribu pengusaha baru, yang ditangani oleh Disnaker.

Dalam kunjungannya, Suprianto, menyampaikan semangatnya dalam menumbuhkan para WUB yang telah dilatih agar Pamekasan dapat mengurangi angka pengangguran.

“Kami bekerjasama dengan fasilitator kecamatan untuk melihat potensi-potensi yang ada di daerahnya, yang kemudian kita fasilitasi dan memberikannya pelatihan yang sesuai. ” Ungkap Plt. Disnaker itu.

Selain pemasaran secara offline, produk asal Pamekasan tersebut juga akan diwadahi dengan pemasaran secara online, “hal tersebut juga visi misi dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.” Tukasnya.

 

Penulis  : Batam


Leave a Reply