KUNJUNGAN WAKIL WALI KOTA BENGKULU KE MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PAMEKASAN

KUNJUNGAN WAKIL WALI KOTA BENGKULU KE MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PAMEKASAN

Category : Uptodate

Mall Pelayanan Publik menjadi sorotan Senin (11/03/2019). Mengapa tidak, karena Wakil Wali Kota Bengkulu yaitu Bapak Dedy Wahyudi bersama stafnya berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pamekasan untuk studi banding.

Wakil Wali Kota Bengkulu yang ditemani oleh Wakil Bupati Pamekasan yaitu Bapak Raja’e, SH.I beserta jajaran pemerintah Kabupaten Pamekasan mengunjungi stand pelayanan masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah), seperti stand pelayanan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pamekasan.

Mall Pelayanan Publik merupakan terobosan baru bagi Kabupaten Pamekasan yang menjadi salah satu Program Pemerintah Kabupaten Pamekasan Menuju Pamekasan Hebat guna memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan satu atap. Seperti pelayanan pembuatan kartu pencari kerja (AK-1) dan konsultasi seputar ketenagakerjaan, dan pelayanan lainnya sesuai tupoksi masing-masing OPD.

Ternyata hal ini menjadi daya tarik oleh Wakil Wali Kota Bengkulu yang menilai bagus bahwa Mall Pelayanan Publik patut dicontoh oleh Kabupaten lain.

 

(Team Kreatif)


Leave a Reply